Social Icons

Pages

Wednesday 11 June 2014

Memilih Mesin Jahit Bagi Pemula

Bagaimana memilih mesin jahit yang terbaik untuk pemula



Menjahit adalah kerajinan indah yang banyak menikmati karena hal itu memungkinkan mereka untuk membuat berbagai item menggunakan tangan mereka sendiri atau dengan menggunakan mesin sederhana. Hal ini juga cara yang bagus untuk menyimpan uang pada hal-hal yang berbeda seperti pakaian dan aksesoris sementara juga memungkinkan kreativitas Anda memperluas untuk membuat hal-hal yang Anda benar-benar mencintai.



Mesin jahit adalah alat yang fantastis untuk membantu Anda menjahit hampir apa pun yang Anda bisa memikirkan, sehingga memilih mesin yang baik, terutama bagi pemula untuk belajar dengan, adalah tugas penting. Untuk mendapatkan mesin pemula terbaik, ada beberapa hal yang harus dengan hati-hati diperiksa sebelum melakukan pembelian.



Ukuran



Ada banyak ukuran mesin berbeda yang dibuat untuk alasan yang berbeda. Mesin jahit besar cenderung untuk memberikan ruang yang lebih besar untuk proyek-proyek yang memerlukan sejumlah besar kain dan juga untuk menyediakan banyak ruang untuk melihat apa yang Anda lakukan dengan mesin. Mesin jahit kompak kecil biasanya digunakan untuk menjahit kasual dan dibuat untuk penyimpanan yang nyaman dan mudah perjalanan.



Tergantung pada kebutuhan mesin jahit yang mungkin Anda miliki, mesin jahit menengah biasanya akan pilihan terbaik karena mereka cenderung untuk tidak mengambil terlalu banyak ruang tetapi masih menawarkan cukup ruang untuk melihat apa yang sedang Anda kerjakan.



Kekuasaan dan kecepatan



Seperti ada berbagai ukuran yang berbeda, ada juga sebuah array dari kekuasaan dan kecepatan pengaturan untuk membantu Anda melalui pekerjaan menjahit yang berbeda. Sebagai contoh, kecepatan rata-rata untuk standar rumah mesin jahit mesin adalah beberapa ratus untuk seribu jahitan per menit, sedangkan mesin komersial atau profesional kelas dapat jahitan dari lima untuk sepuluh ribu jahitan per menit. Hal ini sangat penting untuk mempertimbangkan karena pemula dapat dengan mudah melukai diri mereka sendiri atau merusak bagian ketika terbiasa dengan mesin sangat kuat. Pemula harus selalu memilih mesin jahit rumah dasar untuk membantu mereka belajar untuk menjahit karena mereka cenderung menjadi kualitas yang baik dan menawarkan kecepatan dasar dan pengaturan.



Pilihan


Mesin jahit juga menawarkan berbagai pilihan yang berbeda untuk jahitan, kancing, ritsleting dan seterusnya. Sementara sebagian besar dari pilihan ini dimaksudkan untuk menyederhanakan jahit proyek, disarankan bahwa pemula menemukan mesin dasar untuk menggunakan sederhana. Ini akan membantu mereka terbiasa dengan fungsi keseluruhan dari mesin sementara juga kekuatan mereka untuk mempelajari trik-trik jahit berbeda tanpa pengaturan otomatis.



Tergantung pada kebutuhan menjahit dan anggaran range, ada banyak mesin modern yang berbeda yang dibuat untuk menjadi terjangkau dan mudah digunakan, yang sangat ideal untuk pemula. Meskipun banyak orang mungkin berpikir bahwa berinvestasi di salah satu model mesin profesional atas cara terbaik untuk berinvestasi untuk penggunaan jangka panjang, penting untuk diingat bahwa sebagian besar model profesional sulit untuk pemula untuk Pelajari dengan karena ada banyak bagian dan pengaturan yang maju pengguna dapat mengerti. Pada akhirnya, penting untuk menemukan sebuah mesin yang membuat Anda merasa nyaman untuk digunakan karena itu adalah sesuatu yang akan memberikan dasar untuk semua proyek menjahit Anda dan menentukan perasaan Anda untuk kerajinan ini indah.

No comments:

Post a Comment

 

Hanlin Website

Kaskus Forum

 
Blogger Templates