Social Icons

Pages

Wednesday 28 May 2014

Peluang Bisnis Menjanjikan

Siapa yang tidak menginginkan untuk mendapatkan peluang bisnis menjanjikan. Punya usaha sendiri dengan penghasilan yang memuaskan. Salah satu peluang bisnis yang menjanjikan saat ini adalah usaha konveksi. Bisnis konveksi ini bisa dilakukan oleh pemula. Bisnis dengan modal kecil yang bisa menjanjikan omset penjualan yang sangat mengoda.

Bisnis konveksi pakaian tidak perlu menggunakan perlengkapan yang mahal, barang bekas juga bisa dijadikan peluang bisnis, seperti mesin jahit bekas. PD Hanlin salah satu tempat jual beli mesin bekas yang berlokasi di Jakarta. PD Hanlin menawarkan mesin jahit murah tetapi dengan kualitas yang masih sangat bagus. Mesin jahit bekas yang ada di sini sudah banyak yang beli baik dari perusahaan garment yang ada di Indonesia maupun usaha konveksi dari partai kecil hingga partai besar.

Untuk apa membeli barang baru jika bisa membeli barang bekas tetapi masih dengan mutu dan kualitas yang sangat bagus. Harga mesin jahit listrik di PD Hanlin mulai dari Rp850.000 hingga jutaan. Tergantung dari merek dan jenis mesin jahit yang dibutuhkan oleh calon pengusaha bisnis. Memulai bisnis menjahit tentunya modal pertama adalah mesin jahit, mesin jahit obras. Untuk memenuhi kebutuhan pemula pengusaha tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli mesin baru.

Istilah kata, mulai bisnis murah dengan perlengkapan yang lengkap dan pemasukan yang banyak, kenapa tidak? Asalkan mutu dan kualitas mesin jahit murah sama bagusnya dengan mesin jahit baru. Bagi bisnis pemula, jangan tergiur dengan mesin jahit portable yang menawarkan harga mesin jahit murah tetapi tidak bisa bertahan lama. Langsung saja membeli mesin jahit bekas dengan kualitas yang bagus. PD Hanlin, distributor mesin jahit atau toko alat jahit di Jakarta menawarkan segala kebutuhan mesin jahit bekas.

Mesin jahit bekas yang kami tawarkan tidak menguras kantong anda terlalu dalam. Jadi tunggu apalagi buruan hubungi kami di nomor telepon 0813-7201-9454. Fast response dengan menghubungi langsung ketimbang SMS. Hanya melayani di jam kerja saja mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 04.00 (16.00) WIB.


No comments:

Post a Comment

 

Hanlin Website

Kaskus Forum

 
Blogger Templates