Social Icons

Pages

Tuesday 27 May 2014

Merek Mesin Jahit Konveksi


 
Bagi sebagaian orang yang terbiasa bergelut dibidang konveksi ataupun garment di Indonesia tentunya terbiasa mendengar berbagai jenis merek dan type mesin jahit. Nah, bagi kita yang masih awam atau pemula hanya terbiasa mendengar mesin jahit singer dan brother.

Sebenarnya mesin jahit konveksi atau mesin jahit besar ada beragaram merek antara lain Jonome, Brother, Singer, Yamata, Yamato, Kansai, Mistubisi, Jaguar dan masih banyak lagi. Di PD Hanlin, tempat membeli mesin jahit bekas atau sewing second hand machines menyediakan berbagai merek mesin jahit dan juga type. Kalau harga bisa terjangkau dan harganya bervariasi tergantung persediaan, kondisi. Harga tidak bisa diprediksi tetapi dijamin masih terjangkau di poket anda.

Yuk intip mesin jahit di PD Hanlin yang berada di Jakarta. PD Hanlin sudah terbiasa menjual dan membeli mesin jahit konveksi beragam merek. PD Hanlin sudah beroperasi sejak lama dan sudah banyak melayani klient dari berbagai negara maupun di Indonesia. Jadi jangan ragu untuk memulai bisnis konveksi yang mengiurkan ini.


Regards

Citra

No comments:

Post a Comment

 

Hanlin Website

Kaskus Forum

 
Blogger Templates