Social Icons

Pages

Tuesday 27 May 2014

Mesin Jahit Konveksi Bekas

Bunda, angan, brothers, siapa saja yang mau membuka usaha garment di Indonesia dan membutuhkan mesin jahit konveksi. Kami PD Hanlin yang berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Perniagaan Raya menjual berbagai jenis mesih jahit bekas dengan kondisi dan kualitas yang masih bagus lho.

Mesin jahit konveksi ini tentunya berbeda dengan mesin jahit kecil. Hasil jahitannya lebih rapi dan juga kecepatannya berbeda dengan kecepatan mesin jahit kecil. Untuk bentuk dan ukurannya saja berbeda. Mesin jahit konveksi lebih besar ukurannya dibanding mesin jahit biasa. Makanya disebut mesin jahit konveksi.

Nah, PD Hanlin trading jual beli mesin jahit bekas atau treading second hand sewing machine yang berada di kawasan perniagaan Jakarta ini, yang masuk dalam bagian kota Tua Jakarta ini menjual berbagai merek dan juga tipe dari mesin jahit konveksi.

Apa saja seh merek mesin jahit konveksi yang digunakan di pabrik garment yang ada di Indonesia? Merek standar yang digunakan mulai dari Typical, Brother, Juki, Zoje, harganya bervariasi lho tergantung kondisi dan persediaan barang. Kebetulan mesin jahit bekas yang ada di PD Hanlin ini bervariasi typenya dan juga brand maupun mereknya. Jadi harga bisa sewaktu-waktu berubah. Jadi buruan saja jika tertarik untuk membeli mesin jahit konveksi untuk memulai usaha garment ataupun usaha konveksi kecil-kecilan tentunya harus didukung dengan perlengkapan mesin jahit yang berkualitas bagus. Sehingga hasil jahitannya pun juga cepat dan rapi. So buruan telepon sekarang juga ke kami di 0813-7201-9454. Saya disini hanya sebagai pelantara untuk memudahakan anda yang sedang mencari mesin jahit konveksi bekas dengan harga yang bisa dijangkau kantong anda.

Saya hanya salah satu karyawan yang membantu mempromosikan mesin jahit bekas yang ada di PD Hanlin lho.... Jadi, tunggu apalagi sista and brothers.


Regards

Citra

No comments:

Post a Comment

 

Hanlin Website

Kaskus Forum

 
Blogger Templates